13 Desember 2013

Nostalgia 2013 di Facebook

Jakarta, Bramseeing – Entah gue baru liat apa karena emang bener-bener baru. Tapi, fitur Year In Review di Facebook ternyata lucu juga. Intinya di sini kita bisa kembali melihat “jejak” hidup kita selama setahun ini.
Eh, pastinya ini cuma yang dicatet di Facebook yah. Fitur ini bisa ditemukan di laman profil Facebook bro n sis semua. Posisinya ada di sebelah kiri dari lini masa alias time line Facebook. Kalo gak nemu, coba klik menu profil di menu paling atas laman Facebook. Biasanya di sana ketulis nama ente. Kalo masih gak nemu, berarti Facebook ente palsu, segeralah tuker baru hahahaha….
Klik dulu di menu Profile ini buat nemuin fitur Year In Review

Kalo dah nemu, sekarang jelajahi deh menu di sebelah kiri Facebook bro n sis. Nanti bakal ketemu icon kayak gambar di sebelah kiri ini. Klik ajah, gak bakal meledak kok PC ente.
Creng… Facebook bakal langsung buka momen menarik bro n sis semua tahun lalu. Gimana kalo nggak keluar? Ada dua kemungkinan: pertama, ente gak pernah update status Facebook selama setahun…parah lo bro. Kemungkinan kedua, gebetan yang ente putusin sakit hati, terus dia nge-hack FB ente dan ngapus semua momen indah ente bareng doi :D. Yang terakhir gue gak ikutan yak.
Oh iya, hampir lupa. Facebook cuma nampilin 20 momen yang dianggap terbaik. Apa kriteria terbaiknya? Tebakan gue adalah, updetan yang paling banyak dapet interaksi, baik itu Like maupun komentar. IMHO lho ya…

Ini Year In Review gue. Di bagian atas, Facebook nampilin splash foto kita selama setahun. Cool


Yang keren dari fitur ini adalah, bukan cuma Year In Review kita yang ditampilin. Punya temen pun bisa juga kita lihat. Caranya, klik ajah menu “Your Friends in 2013” di sebalah kiri. Maka akan nongol nostalgia ala temen-temen kita se lini masa.




Year In Review temen-temen gue di Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar